Tingkat Kesadaran

Tingkat 1.
Jika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka ceritakanlah, memohonlah, mintalah langsung kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar mendapat Perlindungan, Jalan keluarnya. Niscaya Tuhan akan mengabulkan-NYA ;

Tingkat 2.
Ketika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka jangan ceritakan dan jangan memohon atau jangan meminta kepada Tuhan, karena Tuhan itu Maha Tahu, Maha Mendengar, Maha melihat dan Maha Pengatur.
Namun ”Katakan kepada Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, bahwa dirimu mempunyai Tuhan Yang Maha Besar dan Maha Segalanya”.

Tingkat 3.
Ketika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka dirimu tidak akan merasakan beban tersebut, karena dirimu selalu dapat Mensyukuri diatas segala kejadian Keharibaan-NYA, sehingga dirimu tidak mengenal dan tidak merasakan atau tidak terganggu lagi akan segala Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, selanjutnya dirimu hanya akan menghadapi segala Masalah, Problema atau beban kebutuhan hidupmu dengan tenang, santai dan damai.
Hal ini hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang telah sangat meyakini dan telah merasakan
bahwa didalam dirinya bersemayam Ruh Tuhan/Kuasa Tuhan/Sinar Kuasa Tuhan yang selalu akan mengatur hidup dan kehidupannya diatas Segala Kekuasaan-NYA ;
sumber: artikel yaskum
1 Response
  1. Blogger Says:

    Artikel sangat bagus, bermanfaat.
    Bismillah,Mohon ijin numpang promosi yaa.

    Kami menawarkan produk dengan HARGA PABRIK :
    - Zeolite
    - Dolomite
    - Kapur Cao / Kalsium Oksida
    - Kapur CaOH2 / Kalsium Hidroksida.
    - Kapur CaCo3 /Kalsium Karbonat
    - Kapur pertanian /Kaptan

    Untuk informasi dan pemesanan produk Silahkan hubungi :

    Bpk Asep
    081281774186
    085793333234

    Silahkan simpan nomor dan hubungi jika sewaktu waktu membutuhkan.


Posting Komentar